Total Tayangan Halaman

Sabtu, 23 Oktober 2010

Logo Piala Dunia 2010

LogoPialaDunia2010 Logo Piala Dunia 2010 VectorLogo Piala Dunia FIFA 2010 Afrika Selatan diresmikan pada tanggal 7 Juli 2006 pada acara yang meriah dalam Tempodrom di Berlin. Molefi Oliphant, Presiden Asosiasi Sepak Bola Afrika Selatan, menyimpulkan kesempatan bahagia ini ketika ia berkata: “Kami (Afrika Selatan) yang menerima tongkat dari Jerman, seperti dalam sebuah perlombaan, dan sekarang kita menjalankan dalam pangkuan kita.”
Logo Piala Dunia 2010 mempunyai makna yaitu menggambarkan karakteristik dari Afrika Selatan selaku tuan rumah penyelenggara kejuaraan Putaran final Piala Dunia FIFA 2010.

  • Menggambarkan lambang energi dan semangat dari benua Afrika. Inspirasi bagi tokoh sepak bola di Afrika bentuk diambil dari batu San Khoi-lukisan, dan juga perwakilan dari benua yang kaya dan mempunyai sejarah panjang.Presiden Thabo Mbeki menyatakan: “Kami menampilkan sesuatu yang baru dalam memandang ke depan dan Afrika Selatan yang dinamis.”
  • Angka 2010 menunjukkan identitas unik, bersemangat dan dinamis, corak grafis mennggambarkan benua Afrika, dan  lebih condong ke Afrika Selatan yang kaya akan beraneka ragam warisan untuk menjadikan inspirasi.
  • Angka menunjukkan grafik yang mirip dengan lukisan seni batu awal yang negara kita juga terkenal. Angka ini terdapat di tengah-tengah aksi melakukan tendangan  – sebuah gaya permainan yang menangkap bakat sepak bola Afrika.
  • Angka adalah jelas, energik dan secara tidak langsung menggambarkan sebuah hasrat yang melekat permainan yang indah. Ini adalah menendang bola ke atas – undangan dari Afrika ke negara-negara lain di dunia untuk bergabung dengan permainan.
  • Bola sebenarnya adalah representasi modern sepak bola, menunjukkan bahwa itu milik FIFA. Dan untuk pertama kalinya, bola ini yang telah berkelana di seluruh dunia akan menyentuh tanah Afrika.
  • Latar belakang yang berwarna-warni sosok mewakili bendera nasional Afrika Selatan. The swishes memperluas ke atas, dari selatan ke utara, menjangkau seluruh dunia. Mereka mewujudkan energi, keragaman dan semangat berapi-api dari negara kami, dan mereka melambangkan kebangkitan bangsa pelangi.
  • Tipografi adalah ciptaan asli. Hal ini mencerminkan kepribadian kita dan memperkuat gagasan bahwa di Afrika Selatan, kita melakukan hal-hal unik. Ini adalah permainan, naif dan berjiwa bebas. Hal ini juga berani, ramah dan bersahabat.
  • Logo adalah perayaan di alam dan energik dalam merasa.
 Download Logo Piala Dunia 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar